Thursday 20th of June 2024

Sosok Sultan Samarinda Siapa? Hidup Serba Mewah Tersandung Kasus Korupsi, Seluruh Harta Disita KPK!

×

Sosok Sultan Samarinda Siapa? Hidup Serba Mewah Tersandung Kasus Korupsi, Seluruh Harta Disita KPK!

--

ASCOMAXX - Nama "Sultan Samarinda" sempat menggemparkan jagat media sosial di akhir Mei 2024. Julukan ini disematkan kepada seorang pengusaha di Samarinda, Kalimantan Timur, yang dikaitkan dengan kasus dugaan korupsi yang menyeret Rita Widyasari, mantan Bupati Kutai Kartanegara.

Pengusaha yang dimaksud adalah Masdari, Komisaris PT. Alam Jaya Pratama. Ia dijuluki "Sultan" karena gaya hidupnya yang mewah dan kepemilikan banyak kendaraan mewah, termasuk Lamborghini.

Baca juga: Profil Biodata Rahul Pinem Petarung MMA Meninggal Karena Bunuh Diri, Usia Masih Sangat Muda!

Baca juga: Kabar Duka! Rahul Pinem Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri Lompat Dari Gedung Tinggi, Begini Kronologinya!

Pada 31 Mei 2024, KPK melakukan penggeledahan di rumah Masdari dan anaknya, Fitri Junaidi. Penggeledahan ini terkait dengan dugaan suap yang diterima Rita Widyasari dari pengusaha-pengusaha di Kukar, termasuk Masdari.

KPK menyita 19 kendaraan mewah dari rumah Masdari dan Fitri. Kendaraan-kendaraan ini diduga dibeli dengan uang hasil suap. Selain itu, KPK juga menyita sejumlah aset lain, seperti rumah dan tanah.

“Memang ada 19 kendaraan (aset sitaan KPK) rencananya mau menitipkan ke Rupbasan, tetapi setelah kita tunjukan kondisi sarana dan prasarana kita tidak memadai akhirnya tetap dititipkan di tempatnya yang tersita di dua tempat,” ucapnya, Minggu (2/6/2024).

Baca juga: Link Video Adik Kakak Viral Tiktok Twitter Durasi Full 16 Menit No Senor, Download Mediafire Klik Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU