Sunday 16th of June 2024

Kabar Duka! Rahul Pinem Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri Lompat Dari Gedung Tinggi, Begini Kronologinya!

×

Kabar Duka! Rahul Pinem Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri Lompat Dari Gedung Tinggi, Begini Kronologinya!

--

ASCOMAXX - Dalam dunia olahraga, para atlet sering kali menjadi simbol keberanian, ketekunan, dan inspirasi. Namun, di balik sorotan gemerlap dan kemenangan yang dirayakan, ada sisi gelap yang jarang terungkap. Baru-baru ini, dunia Mixed Martial Arts (MMA) di Indonesia dikejutkan oleh kabar tragis tentang Rahul Pinem, seorang atlet berbakat yang ditemukan tewas dalam dugaan bunuh diri. Kejadian ini tidak hanya menggemparkan komunitas MMA, tetapi juga menimbulkan pertanyaan tentang tekanan mental dan emosional yang dialami para atlet.

Baca juga: Biad*b! Video Viral Ibu dan Anak Bikin Heboh Tiktok Twitter Direkam Sejak 2023, Bapak Kandung yang Paksa Lakukan?


Baca juga: Profil Biodata Ustad Nana Gerhana, Tokoh Masyarakat yang Kini Sedang Naik Daun!

Dunia olahraga tanah air kembali berduka. Rahul Pinem, seorang atlet MMA yang dikenal karena ketangguhan dan semangat juangnya di arena, ditemukan tewas di kediamannya pada Minggu malam. Pinem, yang berusia 24 tahun, diduga melakukan bunuh diri, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan komunitas olahraga.

Rahul pinem merupakan seorang atlet MMA kelahiran daerah  Mbetong, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, 4 Maret 2000. Saat ini masih berusia 24 tahun.

Dilansir dari Instagram @onepridemma pada Minggu, 2 Juni 2024, menyampaikan berita duka bahwa Rahul Pinem telah meninggal dunia. Rahul Pinem meninggal dunia pada 1 Juni 2024 di Bandung Jawa Barat. 

Baca juga: Video Adik Kakak Baju Biru Full Durasi 7 Menit Part 1 & 2 No Sensor, Link Download di Mediafire!

Sumber:

UPDATE TERBARU