Monday 6th of May 2024

Model Kacamata Untuk Pemilik Wajah Kotak, Banyak Pilihan Bisa Coba dengan Bingkai Tipis Berikut!

×

Model Kacamata Untuk Pemilik Wajah Kotak, Banyak Pilihan Bisa Coba dengan Bingkai Tipis Berikut!

--

ASCOMAXX.com - Jika saat ini kalian sedang bingung mencari model kacamata yang cocok untuk wajah kotak, jangan khawatir. Dibawah ini akan kami berikan rekomendasi model kacamata yang cocok untuk kalian dan jangan lupa ikuti tips berikut sebelum memilih kacamata.

Memiliki wajah berbentuk kotak ini,  bentuk garis sudut akan lebih banyak pada wajahnya. Selain itu, lebar tulang pipi mereka setara dengan tulang pipi, dahi, dan dagu. Model frame kacamata yang berbentuk melengkung adalah salah satu model frame yang cocok untuk pemilik wajah kotak.


Pemilihan model kacamata memang penting, apalagi untuk kalian para hijabers. Karena kacamata harus bisa menonjolkan sisi wajah yang unik sekaligus tak membuat wajah semakin bulat. Belum lagi model kacamata terpilih juga harus bisa menyesuaikan dengan jilbab.

Baca juga: Arti Gaya Ajul Gedang Adalah? Bahasa Sunda Viral yang Sangat Memotivasi

Baca juga: Kumpulan No HP Duda Mapan, Keren, dan Ganteng yang Masih Aktif 2023, Bisa Jadi Dia Jodohmu!

Baca juga: Colorful! Ini 7 Trend Warna Baju Tahun 2023 yang Penuh Warna-Warni Ceria Buat Kamu Si Paling Ekspresif

Sebelum lanjut ke model kacamata yang cocok untuk wajah bulat, ada baiknya untuk mengetahui tips memilih kacamata berikut ini.

Tips Memilih Kacamata

- Pilih Ketebalan Bingkai

Langkah pertama yang harus kalian perhatikan adalah ketebalan bingkai kacamata yang akan dipilih. Para pemilik wajah kotak sebaiknya memilih bingkai yang cenderung tipis sehingga tidak terkesan berlebihan.

- Pilih Bingkai yang Cenderung Melengkung

Kalian yang berwajah kotak memerlukan bingkai yang cenderung melengkung. Karena, bentuk itu akan membuat fitur wajah kamu terlihat lebih halus daripada aslinya.

- Kelebaran Bingkai

Ketika memilih bingkai, jangan lupa untuk memilih yang lebarnya melebihi tulang pipi. Jangan pilih yang lebarnya kurang dari area tersebut. Hal ini berguna untuk membuat fitur wajahmu terkesan lebih halus.

Sumber:

UPDATE TERBARU