Saturday 27th of July 2024

Profil Biodata Ustad Nana Gerhana, Tokoh Masyarakat yang Kini Sedang Naik Daun!

×

Profil Biodata Ustad Nana Gerhana, Tokoh Masyarakat yang Kini Sedang Naik Daun!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Profil Biodata Ustad Nana Gerhana. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Hari ke-22, mengakhiri kegiatan pesantren kilat Ramadhan (Sanlat Ramadhan) yang berlangsung selama dua minggu di Pondok Pesantren Darul Falah, sejak tanggal 27 Maret - 13 April 2023, bertempat di Masjid Pondok Pesantren Darul Falah. Kamis, (13/04/2023).


Pada acara tersebut, peserta pesantren kilat serta para orang tua dan tokoh masyarakat antusias mendengarkan ceramah selama 1 jam oleh Ustad Nana Gerhana.

Baca juga: Video Adik Kakak Baju Biru Full Durasi 7 Menit Part 1 & 2 No Sensor, Link Download di Mediafire!

Baca juga: Profil Jenderal B Tersangka Kasus Korupsi Timah Terbesar dalam Mega Skandal Korupsi, Punya Bekingan Khusus!

Kepala Sekolah Ponpes Darul Falah, Neng Sri Siti Fatimah, mengatakan bahwa ada 30 peserta yang mengikuti pesantren kilat tingkat dasar dan menengah yang dilaksanakan selama dua minggu di Ponpes Darul Falah.

Profil Biodata Ustad Nana Gerhana

Ustad Nana Gerhana adalah tokoh penting dalam dunia seni tradisional Indonesia, khususnya seni tari. Dikenal sebagai maestro tari Jawa, beliau telah mendedikasikan dirinya untuk melestarikan dan mengembangkan warisan budaya Indonesia melalui karya-karyanya yang menakjubkan.

Dengan penguasaan gerak dan ekspresi yang luar biasa, serta pemahaman yang mendalam tentang nilai-nilai tradisional, Ustad Nana Gerhana telah menginspirasi banyak seniman muda untuk melestarikan dan memperkaya budaya bangsa yang kaya.

Baca juga: Sidang KASUS SUBANG TKP Sudah Berubah, Ini Penjelasan Tim Inafis Polda Jabar

Sumber:

UPDATE TERBARU