Thursday 20th of June 2024

Daftar Pemain Drama Aku Bukan Ustazah (TV3), Diperankan Erysha Emyra dan MK K-Clique!

×

Daftar Pemain Drama Aku Bukan Ustazah (TV3), Diperankan Erysha Emyra dan MK K-Clique!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Daftar Pemain Sinetron Aku Bukan Ustazah (TV3). Kalian penggemar sinetron Malaysia yang sudah menantikan kisahnya, jangan lupa untuk simak rangkuman dibawah ini. 

Sinetron, sebagai salah satu bentuk hiburan televisi, telah menjadi trend yang berkesinambungan di masyarakat hingga saat ini. Kesenangan yang diambil dari menonton sinetron tidak hanya berasal dari alur cerita yang inovatif, tetapi juga dari keberagaman karakter yang dimainkan oleh para pemainnya.


Sinetron selalu menampilkan variasi cerita yang menarik dan beragam, menjadikannya hiburan yang selalu diperbarui dan disukai oleh pemirsa.

Baca juga: Maintenance Genshin Impact 4.7 Berapa Lama? Catat jadwalnya! Furina dan Alhaitham Kembali

Baca juga: Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting (2024), Trending! Raditya Dika dan Ariel Tatum Lakukan Adegan Panas

Dalam setiap sinetron, pemain berperan dengan karakter-karakter yang berbeda, dan mereka membawakan peran dengan gaya unik dan penuh kecerdasan, memperkaya pengalaman menonton sinetron bagi penontonnya.

Sinetron Aku Bukan Ustazah (TV3)

Adaptasi dari novel Aku Bukan Ustazah karya Lyna Masud ini akan mengisi slot Akasia di TV3. Sinetron yang diterbitkan oleh Global Station Sdn Bhd ini disutradarai oleh Idora Abdul Rahman.

Pemeran utamanya adalah Erysha Emyra, MK K-Clique dan Zahiril Adzim. Aku Bukan Ustazah tayang mulai 3 Mei 2024, Senin hingga Jumat pukul 19.00 WIB di TV3 dan streaming di Tonton. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Baca juga: Nonton Trailer Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024) dan Jadwal Rilisnya, Urband Legend Populer Indonesia

- Episode: 28
- Waktu tayang: 3 Mei 2024
- Waktu tayang: Senin - Jumat, pukul 19.00 WIB
- Seri: Acacia TV3 / Tonton
- Penulis: Ayuni Zamani
- Sutradara: Idora Abdul Rahman
- Produksi: Global Station Sdn Bhd

Sumber:

UPDATE TERBARU