Saturday 27th of July 2024

Inilah Sosok Hendrini Purbosari, ASN Jakarta Viral yang Serukan Pembubaran Polri!

×

Inilah Sosok Hendrini Purbosari, ASN Jakarta Viral yang Serukan Pembubaran Polri!

--

ASCOMAXX.com - Artikel dibawah ini kami akan membagikann informasi terkait dengan berita yang baru-baru ini viral, yaitu sosok dari Hendrini Purbosari yang merupakan ASN untuk menghentikan Instansi Polri. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini.  

Nama Hendrini Purbosari akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang karena ia berani mengatakan bahwa ia ingin Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dibubarkan. Hendrini Purbosari ternyata adalah seorang pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta.


Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut kini menjadi viral dan disebut-sebut terancam melanggar undang-undang ITE. Komentar Hendrini Purbosari yang ingin membubarkan Polri berhasil di screen Shoot oleh salah seorang netizen.

Baca juga: Update! Cara Cek PIP Kemdikbud Terbaru Juni 2024, Alokasi Biaya Bantuan Pendidikan Hingga Rp1 Juta

Baca juga: Link REBAHIN Terbaru 2024 Masih Aktif Buat Nonton Film Gratis dan Tanpa Iklan, Tersedia Berbagai Genre

Seperti dilansir dari berbagai sumber, melalui Instagram @gegana_id pada Sabtu 1 Juni 2024, akun ini mengunggah tangkapan layar komentar ASN Bapenda DKI Jakarta tersebut.

“Hapuskan Polri, buang-buang duit negara saja.,” tulis Hendrini melalui akun Instagramnya @purbosarie.

“Cape-cape gua cari duit buat ngegaji orang yang ga bisa kerja. Gaes duit pajak kita buat gaji mereka-mereka orang lho,” tambahnya.

Sontak saja, komentar tersebut membuat nama Hendrini Purbosari langsung viral dan menuai beragam tanggapan. Para pengguna internet yang melihat pesan tersebut langsung bereaksi secara viral kepada ASN Bapenda DKI Jakarta.

Baca juga: Link Alternatif Nonton Anime Gratis Selain Oploverz, Animeindo, dan Anoboy : Tersedia Berbagai Judul Genre

Sumber:

UPDATE TERBARU