Tuesday 23rd of April 2024

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Danafix 2023, Aplikasi Resmi OJK Tanpa Jaminan, Mudah dan Gak Pakai Ribet

×

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Danafix 2023, Aplikasi Resmi OJK Tanpa Jaminan, Mudah dan Gak Pakai Ribet

Danafix--

ASCOMAXX.com - Kebutuhan hidup yang mendesak terkadang membuat kita kesulitan untuk menghandle pengeluaran dan pemasukan. Terkadang biaya hidup yang semakin mahal membuat kita pusing 7 keliling dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Bagi sebagian orang, melakukan pinjaman online pun menjadi langkah/solusi satu satu nya yang di ambil untuk mendapatkan uang cepat.

Namun perlu di garis bawahi bahwa tidak semua pinjaman online di Indonesia terdaftar secara resmi, cukup banyak juga pinjaman-pinjaman online bodong yang dapat menipu orang banyak dengan tambahan bunga yang tidak sedikit. Untuk Itu pada artikel ini akan di jabarkan bagaimana cara meminjam uang secara online melalui Aplikasi resmi yaitu Danafix untuk mengurangi terjadinya penipuan.


Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut Jakarta-Ambon Maret 2023, Hanya Tersedia Ferry dari PELNI

Baca juga: 5 Cara Menghindari Joki Pinjol, Jangan Sampai Terjebak Iming-Imingnya

Baca juga: Cara Agar Tidak Dikejar Jasa Pengumpulan Utang atau Debt Collector Saat Ambil Kredit dan Pinjol

Bagi yang belum tahu, Danafix adalah pinjaman online yang sudah terdaftar OJK yang menawarkan cicilan limit kredit sampai 10 juta dengan proses mudah via aplikasi dan cepat cair. Anda harus mengunduh aplikasi Danafix terlebih dahulu di ponsel Anda melalui Google Play Store/Apps Store.

Sumber:

UPDATE TERBARU