Saturday 11th of May 2024

Jalan Tol Kapal Betung Seksi Kramasan-Betung Siap Rampung Agustus 2023, Jarak Tempuh Hanya 1,5 Jam

×

Jalan Tol Kapal Betung Seksi Kramasan-Betung Siap Rampung Agustus 2023, Jarak Tempuh Hanya 1,5 Jam

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai proyek pembangunan jalan tol Kapal Betung Kramasan - Betung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu mengembangkan sarana dan prasarana transportasi agar menjadi lebih baik. Hal tersebut membuat pembangunan jalan hingga saat ini masih menjadi perhatian, termasuk jalan tol.


Baca juga: Daftar Jalan Tol Tarif Termahal di Indonesia, Didominasi Ruas Tol Luar Pulau Jawa

Baca juga: Ganti Rugi Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi Hampir 100% Dibayarkan

Baca juga: Jalan Tol Terpanjang di Indonesia Adalah? Terbentang dengan Panjang 371,5 Kilometer

Jalan tol sendiri merupakan jalan umum atau tertutup di mana para penggunanya dikenakan biaya (atau tol) untuk melintasinya sesuai tarif yang berlaku. Jalan tersebut menjadi suatu bentuk pemberian tarif pada jalan yang umumnya diterapkan untuk menutupi biaya pembangunan dan perawatan jalan.

Salah satu proyek pembangunan jalan tol terbaru adalah jalan tol Kramasan - Betung. Proyek tersebut masih dalam penyelesaian.

Saat ini tengah dilakukan penyelesaian konstruksi pada salah satu seksi dari ruas Kapal Betung, yaitu Seksi 2B dan 3 yang terbentang dari Kramasan hingga Betung sepanjang 69,19 km.

Sumber:

UPDATE TERBARU