Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film 65 Million Years Ago, Petualangan Astronot yang Terjebak di Zaman Purba, Seru dan Menegangkan!

×

Sinopsis Film 65 Million Years Ago, Petualangan Astronot yang Terjebak di Zaman Purba, Seru dan Menegangkan!

--

ASCOMAXX.com - Ada yang baru nih buat para penggemar Film Sci-Fi sekaligus thiller, karena '65 Million Years Ago' akan tayang hari Jumat, 10 Maret 2023 di bioskop kesayangan kalian.

film ini ditulis dan disutradarai oleh Scott Beck dan Bryan Woods yang sebelumnya sukses dengan film thriller lainnya berjudul A Quite Place serta The Boogeyman.


Sedangkan untuk produser sendiri dipegang oleh Sam Raimi. Ia adalah seorang sutradara, produser, dan penulis skenario film Amerika. Karya terkenalnya yaitu seri film Spider-Man dan The Evil Dead.

Baca juga: Sinopsis Film Chang Can Dunk (2023) Pertandingan Basket Siswa Culun dan Atlet Sekolah Demi Seorang perempuan

Baca juga: Link Nonton Film Call Me Chihiro (2023) Full Movie HD Sub Indo, Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya, Perjuangan Atlet Renang Untuk Keluar Dari Labirin Depresinya!

Sinopsis Film 65 Million Years Ago.

  • Kecelakaan Pesawat

Film 65 Million Years Ago bermula saat seorang astronot bernama Mills (Adam Driver) melakukan penerbangan dengan sebuah pesawat jet tempur berteknologi super canggih. Mills sudah melakukan berbagai persiapan sebelum penerbangan dan ia juga telah membayangkan akan melakukan sebuah perjalanan yang luar biasa.

Mills menunggangi pesawat jet tempur dengan teknologi yang super canggih. Mills membayangkan jika ia akan melakukan penerbangan yang luar biasa.

Namun, pesawat yang ia tumpangi justru mengalami kerusakan saat ditengah perjalanan hingga akhirnya kecelakaan. Demi menyelamatkan diri, ia pun memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat.

Sumber:

UPDATE TERBARU