Thursday 20th of June 2024

Amartha Apakah P2P Aman dan Sudah Diawasi OJK? Lihat Dulu Keaslian Perusahaannya!

×

Amartha Apakah P2P Aman dan Sudah Diawasi OJK? Lihat Dulu Keaslian Perusahaannya!

--

ASCOMAXX.com – Perkembangan teknologi yang semakin pesat menciptakan banyak inovasi bisnis baru, salah satunya adalah Financial Technology (Fintech). Bisnis Fintech, terutama Peer to Peer (P2P) Lending semakin berkembang dan diminati oleh banyak orang, karena diyakini dapat memberikan banyak keuntungan.

Sejalan dengan itu, kehadiran Peer to Peer (P2P) Lending memang bertujuan untuk memudahkan dalam mengakses produk-produk keuangan serta meningkatkan inklusi keuangan masyarakat di Indonesia. Dengan menyediakan jasa pinjaman kepada masyarakat, P2P menjadi mediator bagi para nasabah sebagai peminjam untuk meminjamkan kepada masyarakat yang memerlukan. Salah satu perusahaan P2P yang paling sering di bicarakan adalah Amartha .


Baca juga: Link PDF Download Jurus Toya PSHT 1-25 Terlengkap 2024, Mudah Dipahami dan Dipraktikkan!

Baca juga: Video SMP 1 Sanankulon Full Durasi 8 Menit Viral Tiktok, Ketahuan Ehem Ehem di Hutan! Ini dia Link Mediafire nya

Amartha merupakan platform teknologi keuangan mikro terdepan yang memiliki misi mewujudkan kesejahteraan bersama lewat pembangunan infrastruktur keuangan digital bagi ekonomi akar rumput.

Berdiri sejak 2010, Amartha hadir sebagai microfinance untuk menghubungkan usaha mikro pedesaan yang dijalankan oleh para perempuan tangguh dengan akses permodalan terjangkau.

Kini Amartha tumbuh sebagai perusahaan teknologi yang membangun ekosistem keuangan mikro sehingga lebih terhubung dengan ekonomi digital yang berkembang pesat melalui permodalan, investasi dan layanan pembayaran.

Amartha memajukan ekonomi piramida bawah dengan meningkatkan daya saing kewirausahaan mikro dan kecil. Dengan demikian, kami memberdayakan lebih banyak UMKM perempuan, menciptakan lapangan kerja dan membangun pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif.

Baca juga: Download Lagu Minang Terbaru 2024 Mp3 Mp4 Lengkap Gratis, Berikut dengan Liriknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU