Sunday 16th of June 2024

Video Asli Syakirah Yang Viral di Twitter Link Mediashare Full Durasi, Buruan Unduh Sebelum di Hapus!

×

Video Asli Syakirah Yang Viral di Twitter Link Mediashare Full Durasi, Buruan Unduh Sebelum di Hapus!

--

ASCOMAXX.com – Beberapa waktu lama sempat dihebohkan link video Syakirah yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video yang belum jelas asal-usulnya ini viral. 

Pada mulanya hal ini terjadi karena beredar sebuah video dimana isi video viral Syakirah ini cukup mengejutkan yakni seorang wanita yang diduga Syakirah melakukan hal mengejutkan.


Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai update link video asli syakirah full 16 menit no sensor yang bisa kamu cari menggunakan link yang akan kami sampaikan di bawah ini. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak informasinya di sini, ya!

Baca juga: Video SMP 1 Sanankulon Full Durasi 8 Menit Viral Tiktok, Ketahuan Ehem Ehem di Hutan! Ini dia Link Mediafire nya

Baca juga: Prediksi Skor UFC 302 Islam Makhachev vs Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Ikut Turun Tangan!

Dilansir dari beberapa sumber video Syakirah sendiri banyak dicari di internet termasuk informasi mengenai akun Facebook, akun Instagram, akun Ask.fm dan akun Wattpad pribadinya.

Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Profil dan Biodata Syakirah yang Viral di TikTok

Siapakah sebenarnya orang yang ada dibalik Video Syakirah? Jadi. Syakirah adalah salah satu seleb TikTok yang sangat terkenal karena ia sering membuat konten TikTok yang masuk ke dalam FYP.

Syakirah dikenal sebagai konten kreator yang sangat cantik dan memiliki banyak fans. Namun belakangan ini muncul berita dan juga sebuah video viral yang mengatasnamakan Syakira yang berisikan adegan tidak senonoh yang sontak membuat semua fans merasa kaget.

Menanggapinya Syakirah membuka suara dan membuat klarifikasi yang menyebutkan bahwa orang yang ada di dalam video tersebut bukan dirinya.

Baca juga: Gift Code Flame of Valhalla yang Aktif Juni 2024, Ada Puluhan Ribu Diamonds Untukmu! [Panduan Klaim]

Sumber:

UPDATE TERBARU