Sunday 16th of June 2024

Prank Ojol Viral Terbaru 2024 Full Durasi Link Folder di Mediafire, Lagi Banyak Diburu Netizen!

×

Prank Ojol Viral Terbaru 2024 Full Durasi Link Folder di Mediafire, Lagi Banyak Diburu Netizen!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan 'Video Prank Ojol Pesan Makanan Lanjut di Kamar Viral di Twitter' yang kini tengah banyak dicari dan bikin penasaran netizen. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini.

Banyak sekarang beredar video prank ojol yang viral di twitter dan tiktok. Banyak sekali orang – orang yang mencari video ojol yang diprank oleh customernya. Seperti customer yang hanya memakai pakaian minim hingga di suruh mengantar makanan ke kamar.

Siskaeee Prank Ojol Viral


Siapa yang tidak mengenal siskaeee. Setelah sebelumnya dia telah membuat sebuah kontroversi yang menghebohkan publik dengan video pamer payudara di bandara YIA, Kulon progo. Kini siskaeee kembali membuat geger sosial media.

Ada banyak sekali kontroversi prank -pramk ojol yang membuat netizen geleng – geleng kepala. Pasalnya dia terus menerus membuat ulah kontroversi dan akhirnya viral di berbagai sosial media.

Baca juga: Viral 2 Jangkrik dengan Spesies Berbeda Muncul di Amerika, Muncul dalam 13 Tahun Sekali!

Baca juga: Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

Para netizen penasaran dengan video viral yang berdurasi 1 menit 31 detik ini terjadi di TikTok dan Twitter.

Netizen penasaran dengan ulah Erika Putri yang merayu dan mengajak seorang pengemudi ojol (ojek online) ke kamar mandi.

Karena kisah kontroversi prank ojol kembali muncul, kini banyak muncul Link Video Prank Ojol Viral Terbaru 2024 yang link nya banyak dicari oleh warganet.

Erika Putri Prank Ojol Viral

Erika Putri dengan berani membuat konten video prank ojol di rumahnya sendiri tanpa ditemani siapapun.  Sontak video Erika Putri prank ojol menjadi trending di Twitter dan Tiktok. Erika Putri pun menjadi sorotan publik karena prank menggodanya. Tiktokers ini pun sampai kini masih menjadi buah bibir warganet.

Ojol kerap dijadikan bahan objek konten video yang diunggah para seleb dan pembuat konten. Pengembang ini biasanya menunjukkan simpati dengan berbagai nasib untuk Ojol.

Akan tetapi sudah terlalu begitu banyak juga kreator konten seperti Erika Putri yang cenderung tidak mengikuti norma budaya Timur.

Baca juga: Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

Sumber:

UPDATE TERBARU