Monday 29th of April 2024

Cara Mengatasi Tidak Bisa Kirim Chip Higgs Domino Level 5 Karena Tombol Kirim Hilang, Ikuti Tutorial Ini

×

Cara Mengatasi Tidak Bisa Kirim Chip Higgs Domino Level 5 Karena Tombol Kirim Hilang, Ikuti Tutorial Ini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengatasi tidak bisa kirim chip Higgs Domino Level 5. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah banyak game yang bisa dimaikan dengan mudah baik melalui smartphone maupun PC. Bermain game sendiri salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi.


Salah satu game populer saat ini adalah Higgs Domino. Game tersebut adalah suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama para pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.

Baca juga: Cara Cari Room Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Paling Bagus 2023, Banjir Jackpot Burung Emas

Baca juga: 2 Cara Menghapus Akun Higgs Domino Island dengan Mudah, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini!

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Otorisasi Kadaluarsa Higgs Domino Island Terbaru 2023, Login Jadi Makin Mudah

Untuk bisa memainkan permaianan dalam Higgs Domino tersebut, kamu memerlukan chips untuk menjadi alat tukar menukar dalam permainan. Chips sendiri bisa didapatkan dengan top up melalui e-wallet atau bank.

Dilansir dari berbagai sumber, limit pengiriman chip merupakan jumlah minimal atau maksimal suatu akun dapat mengirimkan chip ke akun lain dalam satu hari. Nantinya limit yang sudah digunakan akan direset kembali jatahnya setelah pergantian hari.

Jumlah limit maksimal juga akan ditentukan oleh status VIP suatu akun. Oleh sebab itu, semakin tinggi status VIP, maka akan semakin besar juga limit pengiriman Chip. 

Sumber:

UPDATE TERBARU