Saturday 20th of April 2024

Jadwal Mystery Shop Free Fire (FF) Maret 2023, Catat dan Dapatkan Skin Gratis!

×

Jadwal Mystery Shop Free Fire (FF) Maret 2023, Catat dan Dapatkan Skin Gratis!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal event mystery shop free fire terbaru di bulan Maret 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.


Baca juga: Bocoran Event Mystery Shop Free Fire Maret 2023, Dapatkan Voucher Weapon Royale Hingga Dragon Fang

Baca juga: Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis, Coffee Shop Populer Yogyakarta yang Instagramable

Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino HARI INI, Dijamin Aman! Bisa Dapat Chips Hingga 50B

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Free Fire (FF) selalu berhasil untuk menarik perhatian pemain dengan event-event keren yang menawarkan hadiah menarik, baik itu dengan cara diskon maupun gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU