Saturday 27th of July 2024

Boboiboy Galaxy Windara Tayang Kapan? Pasang Alarm di Sini Biar Tak Ketinggalan

×

Boboiboy Galaxy Windara Tayang Kapan? Pasang Alarm di Sini Biar Tak Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com  - Siapa di sini yang suka nonton BoBoiBoy? Melalui update artikel ini kami sampaikan boboiboy windara kapan tayang yang tidak boleh kamu lewatkan. Tanpa berlama-lama yuk klik tautan di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Sebelumnya BoBoiBoy dan kawan-kawan kini bertanggung jawab untuk menjaga kedamaian galaksi dari pangkalan baru TAPOPS di Planet Bumi.


Di saat yang sama, BoBoiBoy juga berniat mempelajari rahasia Kekuatan Elemental Tingkat Ketiga dengan mengikuti jejak para Elemental Lord sebelumnya. Pencarian akan membawa mereka menjelajahi planet asing dan menarik, dan menghadapi musuh baru, berani, dan kuat. Lantas apa yang akan terjadi? Simak di sini selengkapnya!

Baca juga: Kapan Ijazah SMA dan SMK Tahun 2024 Keluar? Cek di Sini Informasi Terbarunya Dari Dinas Pendidikan

Baca juga: Skandal Geng 4twenty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran, Masih di Bawah Umur Sudah Nistakan Agama?

Baca juga: Cara Melihat NISN Siswa Online Untuk Pelajar SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA Yuk Simak di Sini

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dalam rangka peluncuran seri terbaru Boboiboy Galaxy Windara, The Monsta Studio mengadakan acara Monsta Con 2024/2025 pada Selasa (07/05/2024) kemarin. Acara tersebut berlangsung di Lounge and Theatre XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Acara Monsta Con ini dihadiri oleh beberapa awak media dan tamu undangan, termasuk CEO Monsta, Bapak En. Nizam Abd Razak, yang juga menjadi pembicara. Acara berlangsung meriah dengan presentasi dari CEO Monsta yang diikuti oleh pemutaran film Boboiboy Galaxy Windara.

Sumber:

UPDATE TERBARU