Sunday 16th of June 2024

Skandal Geng 4twenty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran, Masih di Bawah Umur Sudah Nistakan Agama?

×

Skandal Geng 4twenty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran, Masih di Bawah Umur Sudah Nistakan Agama?

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Daftar Anggota Geng 4twnty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Jika kamu sering scroll tiktok maka kamu pasti familiar dengan Geng 4twnty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran. Hal ini mulanya viral di TikTok. Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.


Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Baca juga: Cara Melihat NISN Siswa Online Untuk Pelajar SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA Yuk Simak di Sini

Baca juga: Tutorial Cek NISN Siswa Buat Kamu yang Suka Lupa, Kini Bisa Dilakukan Secara Online

Baca juga: Video Fahad Haydra Pemeran Pegi Alias Perong di Film Vina Sebelum 7 Hari Viral di Tiktok Twitter, Unduh Sekarang

Geng 4twenty

Geng 4twenty adalah sekelompok remaja yang sering melakukan tindakan penistaan terhadap agama Islam di media sosial. Kelompok ini dikenal membuat grup di Telegram yang berisi postingan-postingan kebencian terhadap agama Islam.

Mereka tidak hanya menyebarkan ujaran kebencian, tetapi juga melakukan tindakan yang sangat provokatif seperti membakar Al-Quran, kitab suci umat Islam. Tindakan ini mendapat kecaman keras dari berbagai pihak.

Sumber:

UPDATE TERBARU