Saturday 27th of July 2024

Video Fahad Haydra Pemeran Pegi Alias Perong di Film Vina Sebelum 7 Hari Viral di Tiktok Twitter, Unduh Sekarang

×

Video Fahad Haydra Pemeran Pegi Alias Perong di Film Vina Sebelum 7 Hari Viral di  Tiktok Twitter, Unduh Sekarang

--

ASCOMAXX.com - Belakangan tengah viral Link Video Fahad Haydra Pemeran Pegi Alias Perong di Film Vina Sebelum 7 Hari. Buat kamu yang penasaran langsung saja ikuti pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini khusus untuk kamu!

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Fahad Haydra adalah seorang aktor Indonesia yang lahir pada 24 September 2001. Dirinya sendiri merupakan seorang keturunan arab, dan hal tersebut dapat terlihat dari nama Haydra yang tersemat di nama belakangnya.

Nama Fahad Haydra kini tengah menjadi perbincangan lantaran perannya sebagai karakter Egi di film bergenre horor Vina: Sebelum 7 Hari yang tayang di bioskop sejak 8 Mei 2024.

Diketahui, Fahad sendiri merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Dirinya pernah menempuh pendidikan menengah atas di SMA Muhammadiyah 4 Jakarta. Pada tahun 2020, dirinya melanjutkan studi di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta. Di universitas tersebut, Fahad mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Sebagai seorang aktor, Fahad Haydra atau yang bernama lengkap Muhammad Fahad Haydra ini mulai dikenal oleh publik saat dirinya mengunggah dance cover di platform TikTok. Awal debutnya dalam akting bermula saat dirinya memerankan karakter Felix dalam sinetron berjudul Dari Jendela SMP yang tayang perdana pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: Link Nonton Sinetron Kisah Nyata Hari Ini Selasa 28 Mei 2024 Yang Akan Tayang Di Indosiar dan Vidio: Klik di Sini

Baca juga: Jadwal Tayang Kisah Nyata Hari Ini 29 Mei 2024 Lengkap Dengan Bocoran Sinopsis dan Link Nontonnya di Sini

Baca juga: Hacker Bjorka Ungkap Kasus Vina Cirebon Salah Sasaran Viral Twitter, Sebut Ada Dalang Dibalik Ini Semua!

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU