Friday 29th of March 2024

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 23 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ifarat Buat Rencana Baru

×

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 23 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ifarat Buat Rencana Baru

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) episode 23 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah drama.


Baca juga: Rekomendasi Menu Gion Izakaya Japanese Grill & Chill, Gerai Masakan Jepang Populer di Indonesia

Baca juga: Sinopsis Drama Brush Up Life (2023) Dorama Komedi Slice of LIfe Jepang yang Menghangatkan Hati

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Jepang Kamisama no Ekohiiki (2022) Kisah Cinta Taiyu Fujiwara dan Yuki Furukawa yang Penuh Plottwist

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Alur Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) merupakan salah satu drama romantis dari Turki. Drama ini diproduksi oleh OGM Pictures dengan penulis skrip Mehmet Baris Gunger dan sutradara Burcu Alptekin.

Sumber:

UPDATE TERBARU