Friday 24th of May 2024

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 58, Akari Membuat Jirou Terpesona

×

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 58,  Akari  Membuat Jirou Terpesona

--

Sayangnya, kesempatan Jirou Yakuin tidak datang, dan malah mendapatkan pasangan yang tidak disukainya yaitu Gyaru Akari Watanabe. Akari sendiri juga tidak berharap berpasangan dengan Jirou, dan sangat berharap berpasangan dengan orang yang disukainya yaitu Minami Tenjin.

Harapan mereka berdua pupus ketika mereka mengetahui bahwa Shiori dan Minami ditugaskan bersama. Dengan begitu mereka memutuskan untuk bekerja sama hingga menjadi pasangan 10 besar terbaik. Dimana jika dapat mencapai 10 besar mereka dapat bertukar pasangan jika pasangan tersebut setuju.


Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 74, Kehadiran Jacob yang Tiba-Tiba!

Baca juga: Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 16 Bahasa Indonesia, Cincin Dari Konstelasi Terbaru

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Cesare Berikan Surat Rahasia Buat Ariadne

Pada chapter sebelumnya menampilkan bagaimana Jirou dan Akari akan bersiap-siap menghadiri sebuah pesta. Jirou mendatangi rumah Akari untuk mengajaknya berangkat bersama. Ada beberapa kejadian yang mereka lakukan, yang juga membuat Jirou sedikit tersipu. Nantinya di chapter baru akan menampilkan saat mereka berada di sebuah acara tersebut.

Untuk update terbarunya, kalian juga bisa mengunjungi situs baca berikut ini: h.mangabat.com/read-hk386029

Caranya cukup mudah, kalian bisa copy dan paste link yang telah disediakan diatas pada browser pencarian kalian. Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Fuufu Ijou Koibito Miman chapter 58 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU