Sunday 16th of June 2024

Hacker Bjorka Ungkap Kasus Vina Cirebon Salah Sasaran Viral Twitter, Sebut Ada Dalang Dibalik Ini Semua!

×

Hacker Bjorka Ungkap Kasus Vina Cirebon Salah Sasaran Viral Twitter, Sebut Ada Dalang Dibalik Ini Semua!

--

ASCOMAXX - Nama Bjorka kembali mencuat di tengah publik Indonesia seiring dengan mencuatnya kembali kasus pembunuhan Vina yang tragis di Cirebon tahun 2016. Hacker yang identitasnya masih misterius ini membuat geger dengan klaimnya memiliki informasi terkait kasus tersebut dan siap membocorkannya.

Klaim Bjorka berawal dari unggahannya di forum online breached.to pada tanggal 16 November 2023. Dalam unggahannya, Bjorka menyebut memiliki data terkait kasus Vina, termasuk nama para pelaku yang masih buron.

Baca juga: Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

Baca juga: Link Group Telegram Siswi SMP 1 Sanankulon Viral Tiktok Twitter, Banyak Update Video Baru Tanpa Sensor!

Bjorka kemudian membuat akun Twitternya sendiri dengan nama @bjorkaintelligence pada tanggal 17 November 2023. Di akun tersebut, Bjorka kembali menegaskan klaimnya mengenai kasus Vina dan menyatakan kesiapannya untuk membocorkan data-data yang dimilikinya.

Bjorka mengatakan bahwa kasus Vina ini sangat berantakan bahkan juga salah sasaran. Ada dalang dibalik kasus kematian Vina.

Keterlibatan Bjorka dalam kasus Vina pun menuai beragam spekulasi. Ada yang mempercayai klaim Bjorka dan berharap informasi yang dibocorkannya dapat membantu mengungkap kasus yang telah lama ini mangkrak.

Namun, di sisi lain, banyak pula yang meragukan kredibilitas Bjorka. Ada yang mempertanyakan asal-usul data yang dimiliki Bjorka dan apakah data tersebut benar dan akurat.

Baca juga: Heboh! Oknum Kades di Cirebon Viral Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Warganya Sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU