Sunday 14th of July 2024

Anime Majo no Tabitabi Season 2 Kapan Rilis? Prediksi Adaptasi Volume 4!

×

Anime Majo no Tabitabi Season 2 Kapan Rilis? Prediksi Adaptasi Volume 4!

--

Perilisan Anime Majo no Tabitabi Season 2

Anime Majo no Tabitabi menjadi salah satu judul animasi Jepang yang sangat populer di musim gugur tahun 2020 dengan menampilkan karakter protagonis seorang gadis bernama Elaina. Anime ini sebelumnya diproduksi oleh C2C studio dan merupakan sebuah adaptasi dari novel series dengan judul yang sama ditulis oleh Jougi Shiraishi dan diilustrasikan oleh Azure.

Majo no Tabitabi season pertama di tayangkan perdana pada 2 Oktober 2020 berhasil menayang 12 episode sebelum berakhir pada 18 Desember 2020. Namun untuk perilisan anime Majo no Tabitabi Season 2, hingga kini masih belum dikonfirmasi kapan tanggal rilisnya.


Jika membandingkan adegan terakhir episode 12 Eliana mengatakan bahwa mereka akan berpetualang di masa yang akan datang.

Mengingat format DVD Anime Majo no Tabitabi telah dirilis pada 27 Januari 2021, dan untuk series novel Volume 1 terjual 4.112 eksemplar pada minggu pertama di Jepang dan mendapatkan peningkatan penjualan pada 21 desember 2021 menjadi 5.000 eksemplar itu membuktikan terjadi peningkatan kepopuleran anime ini setelah penayangan streaming internasionalnya berakhir.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 74, Kehadiran Jacob yang Tiba-Tiba!

Baca juga: Nonton Film Glo, Kau Cahaya Full Movie, Tayang di Cinepolis Mulai 9 Maret 2023!

Baca juga: Daftar Pemain Drama China 101 Marriages, Jin Ze dan Chen Shujun Jadi Pasangan Serasi!

Anime Majo no Tabitabi menghadirkan cerita di final season pertama episode 12 yang sangat memungkin kan bahwa season kedua bisa dimulai dengan mengadaptasi Volume 4 yang dilewati season pertama.

Itu dia informasi mengenai perilisan anime Majo no Tabitabi Season 2. Apakah kamu sudah tidak sabar mengikuti jalan cerita terbarunya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU