Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya, Perjuangan Atlet Renang Untuk Keluar Dari Labirin Depresinya!

×

Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya, Perjuangan Atlet Renang Untuk Keluar Dari Labirin Depresinya!

--

Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya

Film Glo, Kau Cahaya menceritakan tentang Gloria Siambak (Tatyana Akman) seorang atlet renang yang harus berjuang untuk keluar dari labirin depresinya. Glo harus menerima kenyataan bahwa orangtuanya telah meninggal akibat kecelakaan pesawat yang menimpa mereka.

Bukan hanya itu, Glo juga harus menerima keadaan bahwa ia telah kehilangan fungsi pada kakinya, bagi para perenang memiliki kaki yang lumpuh sama saja seperti kehilangan nyawa.


Hari-hari berlalu yang dipenuhi rasa sedih dan luka yang mendalam. Gloria yang pernah menjuarai medali emas di olimpiade beranggapan bahwa kemenangan yang ia ia peroleh tidak lagi berguna.

Dalam rasa depresinya, Glo ditemani oleh nenek Isy (Ratna Riantiarno) yang selalu memberikan semangat untuk terus berjuang dan bertahan hidup. Bukan hanya itu saja, Gloria juga ditemani ketiga sahabatnya, Julvri, Idho dan Eliza, yang selalu mendukung untuk tetap bangkit dari keterpurukannya.

Apakah Gloria berhasil bangkit dari masa depresi yang dialaminya?

Baca juga: Nonton Drama China 101 Marriages Full Episode Sub Indo, Siap Rilis Resmi di Youku 8 Maret 2023!

Baca juga: Spoiler Drama China The Starry Love (2023) Episode 35, Qinqkui Kepikiran Tentang Tan!

Baca juga: Link Nonton Film Call Me Chihiro (2023) Full Movie HD Sub Indo, Tayang Resmi di Netflix!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan terkini tentang sinopsis Glo, Kau Cahaya. Apakah kamu penasaran dengan ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU