Monday 17th of June 2024

Jurus Senam Toya PSHT 1-25 Terlengkap dan Terbaru 2024, Format PDF Mudah Dibaca!

×

Jurus Senam Toya PSHT 1-25 Terlengkap dan Terbaru 2024, Format PDF Mudah Dibaca!

--

ASCOMAXX.com - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Jurus Senam Toya PSHT 1-25 yang bisa kalian pelajari dibawah. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.

Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PSHT) adalah sebuah organisasi bela diri dan kebudayaan yang berakar dari Indonesia. Perguruan ini memiliki tujuan untuk mempertahankan warisan budaya dan membentuk karakter yang kuat dalam diri para anggotanya.


PSHT dikenal dengan simbol-simbol khasnya seperti lingkaran tenaga dalam, lambang bunga teratai, serta semboyan "Cakra Manggilingan" yang mewakili semangat kebijaksanaan dan keberanian. Sebagai salah satu perguruan bela diri terbesar di Indonesia, PSHT juga turut berperan dalam kebudayaan Indonesia.

Baca juga: INFO! Jadwal Libur Kenaikan Kelas 2024 di Jawa Tengah, Inilah Kalender Pendidikannya

Baca juga: Download Soal Tes Wawancara PPS Pilkada 2024 PDF, Kisi-kisi Tepat Sasaran!

PSHT Pusat Madiun ini didirikan di Madiun pada tahun 1922 oleh Ki Hajar Hardjo Oetomo (1888 – 1952), seorang pahlawan Perintis Kemerdekaan RI, PSHT semula bernama Setia Hati Pemuda Sport Club (SH PSC) yang berbentuk organisasi.

Jurus Senam Toya PSHT 1-25

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

Baca juga: Kumpulan Catatan Wali Kelas SMA di Raport Untuk Kelas 10, 11, 12 : Kata-Kata Penuh Motivasi

Sumber:

UPDATE TERBARU