Friday 26th of April 2024

Baca Webtoon Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis Terbarunya

×

Baca Webtoon Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis Terbarunya

--

Detail Manhwa Lookism

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Baca juga: TIKI Perkenalkan Layanan Mail Room di Trade Expo Indonesia


Baca juga: Baca Manhwa Sisters at War Chapter 10 11 12 Bahasa Indonesia Lengkap, Update Lebih Cepat dengan Link Baca Berikut ini!

Baca juga: Nonton Running Man Episode 627 Spesial BTS Sub Indo, Sempat Tertunda Karena Insiden Itaewon

Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon dan menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 426

Dilihat dari jadwal rilis chapter sebelumnya, manhwa Lookism chapter 426 dijadwalkan rilis pada tanggal 11 Desember 2022. Jika ada keterlambatan, hal tersebut berarti terdapat pemeriksaan ulang komik.

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia

Dan untuk membacanya, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU