Monday 17th of June 2024

Kalender Libur Kenaikan Kelas 2024 di Jawa Barat Cek di Sini Informasi Selengkapnya

×

Kalender Libur Kenaikan Kelas 2024 di Jawa Barat Cek di Sini Informasi Selengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Yuk simak update di bawah ini yang akan kami sampaikan mengenai libur kenaikan kelas 2024 jawa barat. Langsung saja simak update informasi selengkapnya di bawah ini ya!

Pada bulan Juni dan Juli 2024, siswa sekolah SD, SMP dan SMA akan mendapatkan libur kenaikan kelas. Libur kenaikan kelas 2024 dilaksanakan setelah sekolah membagikan buku Laporan Hasil Belajar (LHB) atau rapor semester 2.


Misalnya, menurut kalender pendidikan, libur kenaikan kelas 2024 di DKI Jakarta akan dimulai pada 22 Juni hingga 7 Juli 2024. Sementara libur kenaikan kelas 2024 di Jawa Barat akan dilaksanakan selama dua pekan pada 1 Juli - 13 Juli 2024.

Baca juga: Link Download Nada Dering WA Viral Lucu Terbaru 2024 Dijamin Unik, Begini Tutorialnya

Baca juga: Link Grup WA Video Viral yang Belum Penuh Terbaru 2024 Langsung Join Komunitas Pemersatu Bangsa Di Sini

Baca juga: Pertanda Capung Masuk Rumah Malam Hari Menurut Agama Islam dan Primbon Jawa Artinya Apa? Cek di Sini

Jawa Barat adalah sebuah provinsi yang terletak di bagian barat Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini memiliki peran penting dalam sejarah, budaya, dan ekonomi Indonesia. Berikut beberapa informasi lebih lanjut mengenai Jawa Barat:

Jawa Barat terletak di bagian barat Pulau Jawa, yang merupakan salah satu pulau terbesar di Indonesia. Jawa Barat berbatasan dengan Provinsi Banten di sebelah barat, Samudra Hindia di sebelah selatan, Provinsi Jawa Tengah di sebelah tengah dan timur, serta Jakarta di sebelah utara.

Adapun di Jawa Timur, libur kenaikan kelas diperkirakan akan terjadi pada 24 - 29 Juni 2024 dan 1 - 13 Juli 2024. Simak rinciannya di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU