Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Cesare Berikan Surat Rahasia Buat Ariadne

×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Cesare Berikan Surat Rahasia Buat Ariadne

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 37

Hingga kini belum jelas apakah dia akan berselingkuh dengan Ariadne dari tunangannya. Nantinya Ariadne juga akan selingkuh ketika ia bertunangan dengan Cesare.

Ariadne hanya ingin balas dendam di dunia ini bukan jatuh cinta lagi. Namun di sisi lain ia juga mau menyelamatkan Alfonso. Meski begitu ia masih bimbang akan hal apa yang harus ia lakukan lebih dahulu.


Yang butuh memperbaiki diri dan nasibnya jelas adalah Ariadne bukan Cesare. Meski begitu pada akhir chapter ini terlihat Cesare mau mengorbankan apa saja dmei Ariadne.

Baca juga: Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 253 Bahasa Indonesia, Bersulang Bersama Yemori San dengan Kazuya dan Mizuhara

Baca juga: Baca Beauty In A Click Chapter 73 Bahasa Indonesia Emosi, Dami Akhirnya Menghajar Seonhwa

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 39 Bahasa Indonesia, Robelia Malah Bikin Alexander Suka

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

mangatoto.com/series/109947

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Menarik sekali bukan informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 37. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU