Sunday 16th of June 2024

Mengintip Gaji Menjanjikan di PT FTS Automotive Indonesia Terbaru 2024: Tertinggi di Dunia Otomotif?

×

Mengintip Gaji Menjanjikan di PT FTS Automotive Indonesia Terbaru 2024: Tertinggi di Dunia Otomotif?

--

ASCOMAXX - Di tengah gemerlap industri otomotif Indonesia, PT FTS Automotive Indonesia hadir sebagai pemain kunci dalam manufaktur komponen kendaraan. Berdiri sejak tahun 1997, perusahaan ini telah memantapkan posisinya sebagai penyedia sistem bahan bakar dan kopling ternama, tak hanya di Indonesia, tetapi juga di mancanegara.

Bagi para pencari kerja yang antusias dengan dunia otomotif, PT FTS Automotive Indonesia bisa menjadi destinasi menarik. Tak hanya menawarkan prospek karir yang menjanjikan, perusahaan ini pun dikabarkan memberikan gaji yang kompetitif bagi para karyawannya.

Baca juga: Update! Biaya Ponpes Al Falah Ploso Kediri Tahun Ajaran 2024/2025: Mulai Pendaftaran, Pondok, hingga Madrasah

Baca juga: Abdul Eks Kameramen Fuji Curhat Tak Digaji hingga Sering Dimaki Depan Umum, Isi Chat Bongkar Tabiat Fuji di Sosmed!

Artikel ini akan mengupas tuntas kisaran gaji di PT FTS Automotive Indonesia berdasarkan data terkini tahun 2024. Anda pun akan mendapatkan gambaran tentang berbagai posisi pekerjaan yang tersedia beserta rentang gaji yang ditawarkan.

Sekilas Tentang PT FTS Automotive Indonesia

Sebelum menyelami detail gajinya, mari kita kenali lebih dekat PT FTS Automotive Indonesia. Awalnya dikenal sebagai PT Asno Horie Indonesia, perusahaan ini resmi berganti nama menjadi PT FTS Automotive Indonesia di tahun 2010.

Baca juga: Gaji Karyawan PT Astra Otoparts Terbaru (2023) Untuk Semua Posisi Jabatan, Dilengkapi dengan Info Tunjangannya

Perusahaan yang berpusat di Karawang, Jawa Barat ini merupakan anak perusahaan dari Fuel Total System (FTS) Jepang. PT FTS Automotive Indonesia fokus pada produksi komponen otomotif seperti sistem bahan bakar dan kopling untuk kendaraan roda empat.

Sumber:

UPDATE TERBARU