Monday 29th of April 2024

5 Perbedaan WhatsApp GB dan WhatsApp Biasa Didownload di Play Store, Apakah Benar Berbahaya?

×

5 Perbedaan WhatsApp GB dan WhatsApp Biasa Didownload di Play Store, Apakah Benar Berbahaya?

--

3. Segi Pengunduhan

Perbedaan yang ketiga yaitu dari segi tempat untuk mengunduhnya. Kedua aplikasi WhatsApp tersebut memiliki tempat untuk mengunduh yang berbeda. Biasanya WhatsApp bisa diunduh melalui Play Store saja.


Sedangkan, untuk WA GB tidak bisa diunduh melalui Play Store. Jika ingin mengunduh maka harus lewat Google. Biasanya banyak situs yang menyediakan link untuk mengunduh WhatsApp GB.

4. Segi Keamanan

Perbedaan dari segi keamanannya. Sudah tentu, karena WhatsApp biasa merupakan aplikasi yang resmi. Data akan terjamin keamanannya dan tidak disalahgunakan oleh pihak ketiga.

Tetapi, untuk WhatsApp GB bisa dikatakan kurang aman. Karena, sifatnya tidak resmi dan masih dipertanyakan legalitasnya. Jadi, sebaiknya hati-hati dalam menggunakan WA GB untuk berkomunikasi. 

5. Segi Fitur

Terakhir, dari segi fitur yang ada di dalam kedua aplikasi tersebut. Di dalam WhatsApp biasa fitur yang dihadirkan masih terbatas. Hanya terdapat beberapa fitur saja yang disediakan untuk menunjang aplikasinya.

Untuk fitur yang ada di dalam WhatsApp GB lebih banyak dan menarik tentunya. Banyak fitur unik yang disediakan oleh WA modifikasi tersebut. Sehingga, lebih seru digunakan untuk berkomunikasi bersama teman.

Baca juga: Download Skin Tools ML Re Versi 2.6 APK Terbaru 2023, Mudah Install tanpa Rooting

Baca juga: Download Box Skin Injector APK Terbaru 2023, Bisa Modifikasi Skin Hingga 400+ Kostum

Baca juga: JP Bayi Macan X80 Jadi Kode Pola Room Rezeki Nomplok Higgs Domino Island! Langsung Jackpot!

Itulah perbedaan antara WhatsApp GB dan WhatsApp resmi. Apapun tujuannya, pastikan kamu menggunakan sesuai kebutuhan. Selain itu, ada baiknya kalau gunakan aplikasi resmi agar data lebih aman dan terlindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU