Thursday 18th of July 2024

Benarkah Perumahan Shila Sawangan Depok Bermasalah? Menepis Isu dan Memastikan Keamanan Investasi

×

Benarkah Perumahan Shila Sawangan Depok Bermasalah? Menepis Isu dan Memastikan Keamanan Investasi

--

Putusan PTUN ini membawa dampak positif bagi Perumahan Shila Sawangan. Dengan kepastian hukum yang terjamin, pembangunan perumahan bisa dilanjutkan dengan lancar. Isu keterlambatan serah terima unit yang sempat dikaitkan dengan masalah lahan pun terbantahkan.

Meskipun putusan pengadilan telah keluar, ada baiknya calon pembeli tetap waspada. Verifikasi legalitas properti sebelum membeli menjadi langkah krusial. Pembeli bisa meminta pengembang untuk menunjukkan bukti kepemilikan lahan yang sah, seperti HGB.

Baca juga: Viral Tyo Firman Fotografer Asal Balung Jember Diduga Lakukan Tindakan Asusila Terhadap Model, Begini Kronologinya

Selain itu, pembeli juga bisa mengecek status kepemilikan lahan tersebut ke BPN Kota Depok. Dengan demikian, Anda bisa memastikan bahwa investasi properti di Perumahan Shila Sawangan terjamin keamanannya.

Berdasarkan fakta yang ada, rumor permasalahan hukum Perumahan Shila Sawangan Depok telah terbantahkan. Putusan PTUN yang memenangkan PT Pakuan menjadi dasar kuat keabsahan kepemilikan lahan tersebut. Bagi calon pembeli yang masih ragu, disarankan untuk melakukan verifikasi legalitas langsung ke pengembang atau BPN. Dengan informasi yang lengkap dan langkah verifikasi yang tepat, Anda bisa yakin bahwa Perumahan Shila Sawangan merupakan investasi properti yang menjanjikan.

Baca juga: Arti Sekop Sekop Viral TikTok Adalah? Bahasa Gaul Populer yang Ternyata Miliki Makna Dewasa

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU