Wednesday 24th of July 2024

Beredar Foto Chat Para Korban Tyo Firman (Agung) Fotografer Asal Balung Jember, Ada yang Sampai Diperk*sa?

×

Beredar Foto Chat Para Korban Tyo Firman (Agung) Fotografer Asal Balung Jember, Ada yang Sampai Diperk*sa?

--

ASCOMAXX - Seorang fotografer asal Balung, Jember, Jawa Timur, berinisial Tyo Firman, tengah menjadi sorotan publik karena diduga melakukan tindakan asusila terhadap seorang model wanita. Kasus ini viral di media sosial setelah sang model, yang enggan disebutkan identitasnya, membagikan pengalaman pahitnya di Instagram.

Dalam unggahannya, model tersebut menceritakan bagaimana Tyo Firman menjanjikannya pekerjaan foto dan video di sebuah resort di Jember. Namun, sesampainya di sana, Tyo Firman justru mengajaknya ke kamar pribadi dan melakukan tindakan asusila.

Model tersebut mengaku diancam dan dipaksa oleh Tyo Firman untuk menuruti kemauannya. Ia merasa ketakutan dan tidak bisa berbuat apa-apa. Parahnya lagi, Tyo Firman juga merekam kejadian tersebut tanpa sepengetahuannya.

Baca juga: Viral Tyo Firman Fotografer Asal Balung Jember Diduga Lakukan Tindakan Asusila Terhadap Model, Begini Kronologinya

Kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Model tersebut berharap Tyo Firman dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya.

Sosok fotografer bernama Tyo Firman alias Agung ternyata sempat di posting oleh akun Instagram @aslijembermat pada 22 Mei 2024.

FG Balung Kulon Jember (Tyo Firman alias Agung). Bantu up kak biar cepet baju oren @humaspolresjember @satreskrimjember @balungkulon2024 karena dia ga ngerasa bersalah," tulis akun.

"Info lain ada di kak @millenniartd makasih udah berani up kelakuannya yang gaktau udah tahun berapa dan udah banyak korban," tambahnya. 

Baca juga: Link Video Acha Viral Twitter Tiktok Durasi Lebih Panjang, Mediafire No Sensor Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Viral Video Gek Bali Diduga Lecehkan Perempuan Bali Bikin Netizen Geram, Donny Sucahya Panik Langsung Minta Maaf

Sumber:

UPDATE TERBARU