Sunday 19th of May 2024

Spoiler Sinopsis Drama Korea Delivery Man Episode 3, Muncul Pria Misterius di Tengah Kegelapan

×

Spoiler Sinopsis Drama Korea Delivery Man Episode 3, Muncul Pria Misterius di Tengah Kegelapan

Delivery Man--

ASCOMAXX.com - Bagi kalian penyuka Drakor , Delivery Man merupakan tontonan wajib yang sangat sayang untuk di skip dan sedang tayang tahun ini. Delivery Man bertemakan Thriller Komedi yang pastinya membuat jantung berdebar-debar saat menonton nya.

Delivery Man di bintangi oleh Aktor Korea Papan Atas Yoon Chan-young dan Bang Min-ah, disutradarai oleh Kang Sol dari naskah yang ditulis oleh Han Bo Kyung.


Drakor ini bercerita tentang sopir taksi yang bekerja untuk membantu hantu yang hilang ingatan sambil memberikan mereka tumpangan. Yoon Chan Young berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi dan Bang Minah akan berperan sebagai Kang Ji Hyun, hantu yang menderita kehilangan ingatan dan segera mendapatkan tumpangan gratis di taksi Seo Young Min.

Baca juga: Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 2, Duel Takemichi Dengan Kisaki Teta

Baca juga: Sinopsis Drama The Starry Love (2023) Episode 33, Ye Tan dan Youqin Akan Segera Menikah!

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Across Time (2023) Upaya Bao Shan Menghindari Kematian Sang Kekasih Dengan Time Travelling

Saat ini Delivery Man sudah mencapai episode 3. Di episode sebelumnya , Ji Hyun membujuk Young Min agar mau membantu Byung Chul dan mereka akhirnya mulai membantu Byung Chul dan juga istrinya. Namun, ada wanita mencurigakan muncul dan mengaku sebagai ibu dari Byung Chul. Setelah diselidiki, ternyata itu bukan ibu kandungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU