Sunday 14th of July 2024

Link Video Mesum Diduga Rita Widyasari Bupati Kutai Durasi 'Belum Ada Judul', Durasi Full Mediafire

×

Link Video Mesum Diduga Rita Widyasari Bupati Kutai Durasi 'Belum Ada Judul', Durasi Full Mediafire

--

ASCOMAXX - Rita Widyasari, nama yang tak asing lagi di telinga masyarakat Kalimantan Timur. Perempuan yang pernah menjabat sebagai Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) dua periode ini tersandung kasus korupsi yang menjadikannya salah satu bupati terkaya di Indonesia.

Karier politik Rita Widyasari terbilang cemerlang. Ia memulai karirnya sebagai anggota DPRD Kukar di tahun 2004. Pada tahun 2010, ia berhasil melenggang ke kursi Bupati Kukar untuk periode pertama. Tak berhenti di situ, Rita kembali terpilih untuk periode kedua di tahun 2015.

Di balik kesuksesannya, Rita mencoreng nama baiknya dengan kasus suap dan gratifikasi yang menyeretnya ke meja hijau. Pada tahun 2018, Pengadilan Tipikor Samarinda menjatuhkan hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan kurungan kepada Rita.

Baca juga: Link Download Gambar Senam Dasar PSHT 1-90 PDF/DOC Gratis, Berguna Untuk Pelatihan Siswa Baru

Baca juga: Video Skandal Rita Widyasari Bupati Cantik Kutai Viral Tiktok Twitter, Durasi Full Tanpa Sensor!

Kasus korupsi yang menjerat Rita Widyasari terbilang fantastis. Ia didakwa menerima suap sebesar Rp 6 miliar terkait izin perkebunan kelapa sawit dan gratifikasi senilai Rp 110 miliar dari pengusaha dan rekanan.

Penyuapan ini dilakukan dengan modus operandi yang beragam, seperti pemberian uang tunai, transfer bank, dan pembelian aset. Rita bahkan dijuluki "Ratu Suap" oleh media massa karena nominal suap yang diterimanya tergolong besar.

Baca juga: Download Contoh Soal Olimpiade Matematika SMP dan Kunci Jawabannya PDF Gratis, Belajar Jadi Lebih Mudah

Sumber:

UPDATE TERBARU