Sunday 16th of June 2024

Skandal Jeane JKT48 Pacaran Foto Dirangkul Cowok Viral, Melanggar Golden Rules Fix Dikeluarkan?

×

Skandal Jeane JKT48 Pacaran Foto Dirangkul Cowok Viral, Melanggar Golden Rules Fix Dikeluarkan?

--

ASCOMAXX - Jeane JKT48, nama yang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar idol tanah air. Sosoknya yang ceria dan penuh talenta berhasil memikat hati banyak orang. Namun, di balik senyumnya, Jeane menyimpan kisah pilu tentang cinta dan karier yang harus dikorbankan.

Pada Mei 2023, sebuah video yang memperlihatkan Jeane bersama seorang pria beredar di media sosial. Video tersebut sontak menimbulkan spekulasi bahwa Jeane tengah menjalin hubungan asmara, hal yang melanggar aturan ketat JKT48 yang melarang para membernya untuk pacaran.

Baca juga: Alasan Ramadhani Syahputra, Anak Eks Bupati Cirebon Siap Bantu Kuak Kasus Pembunuhan Vina

Baca juga: Sosok dan Profil Ramadhani Syahputra, Putra Eks Wakil Bupati Cirebon Dituding DPO Kasus Vina

Skandal ini bagaikan bom yang meledak di tengah komunitas JKT48. Para penggemar terluka dan kecewa, merasa dikhianati oleh idolanya. Manajemen JKT48 pun bergerak cepat dengan melakukan investigasi.

“Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan,” kata perwakilan tim dalam pernyataannya, Rabu (22/5/2024).

“Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen,” kata pihak JKT48.

“Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan.”

Baca juga: Ramadhani Putra Anak Eks Bupati Cirebon Curhat Sikap Teman Usai Viral Dikaitkan Kasus Pembunuhan Vina

Baca juga: Ramadhani Syahputra, Putra Eks Wakil Bupati Cirebon Dituding DPO Kasus Vina

Sumber:

UPDATE TERBARU