Monday 27th of May 2024

Apakah Dana Flow Aman dan Terdaftar OJK? Cek Informasi Aplikasi Pinjaman Online yang Satu Ini Sebelum Ajukan Utang

×

Apakah Dana Flow Aman dan Terdaftar OJK? Cek Informasi Aplikasi Pinjaman Online yang Satu Ini Sebelum Ajukan Utang

--

Sayangnya Dana Flow tidak termasuk ke dalam daftar Penyelenggara Fintech Lending Berizin per 20 Januari 2023. Ternyata aplikasi ini masuk ke dalam Lampiran Daftar Pinjaman Online Ilegal OJK.

Namun aplikasi ini masih tersedia di Google Play Store, dan banyak pengguna yang mengeluhkan kalau mereka dana yang mereka cairkan sangat sedikit. 


Sementara itu, web Dana Flow juga tidak bisa diakses karena sudah diblokir pemerintah. Dengan penemuan ini, maka Dana Flow dikategorikan sebagai aplikasi pinjol ilegal yang harus kamu hindari.

Baca juga: Daftar Aplikasi Translate Aksara Sunda ke Latin Buat Android dan iOS, Tak Perlu Repot Repot Bawa Kamus Lagi

Baca juga: 6 Situs Translate Aksara Jawa ke Latin Paling Akurat, Lebih Praktis dan Tak Perlu Download Aplikasi Lagi

Baca juga: 17+ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Luar Negeri Terbaru 2023, Terbukti Membayar Cuan yang Didapat Langsung Dollar!

Pinjaman Dana Flow

Melalui aplikasi ini kamu bisa meminjam dana mulai dari Rp200.000 hingga Rp5.000.000. Tak cuma itu, tenor pembayarannya cukup panjang, mulai dari 91 hari hingga 180 hari.

unga cicilan per bulannya ditentukan oleh pihak Dana Flow sesuai dengan riwayat kreditmu. Namun, ada bunga tahunan flat sebesar 18,25% yang dibagi rata ke dalam tenor pinjamanmu.

Tidak ada biaya administrasi yang tertera, namun hal ini bisa saja dikenakan oleh Dana Flow jika riwayat kreditmu dinilai tidak layak atau tidak masuk standar pemberian pinjaman mereka.

Sekian informasi terkait aplikasi Dana Flow apakah sudah aman dan terdaftar OJK kali ini. Simak terus artikel kami untuk mendapatkan informasi menariknya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU