Monday 29th of April 2024

Nonton Film Alpha (2018) Sub Indo Full Movie HD, Salah Satu Film Survival Terbaik Wajib Nonton!

×

Nonton Film Alpha (2018) Sub Indo Full Movie HD, Salah Satu Film Survival Terbaik Wajib Nonton!

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini berjudul Alpha yang telah tayang pada tahun 2018 lalu. Film ini memiliki kisah tentang petualangan seseorang. Untuk kalian yang ingin menonton film satu ini, berikut akan kami bagikan link nonton yang mudah kalian akses. 

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Alpha (2018) adalah sebuah film Hollywood yang disutradarai oleh Albert Hughes dan ditulis oleh Daniele Sebastian Wiedenhaupt. Film ini telah rilis sejak 17 Agustus 2018. Bahkan, film ini telah dilakukan riset dan proses syuting sejak 2016 lalu.

Baca juga: Nonton Film Malaysia Imaginur (2023) Full Movie HD Sub Indo, Sosok Perempuan Cantik Dalam Fantasi Saturnus

Baca juga: Nonton Film Horor Blood (2023) Full Movie HD Sub Indo, Sudah Tayang Cuma Disini Link Resminya!

Baca juga: 11 Rekomendasi Gaya Rambut Dua Jari yang Simpel dan Cakep, Bikin Cowok Terlihat Makin Maco!

Film tersebut dibintangi oleh Kodi Smit-McPhee sebagai seorang pemburu muda yang bertemu dan berteman dengan serigala yang terluka selama zaman es terakhir. Serta ada Jóhannes Haukur Jóhannesson sebagai ayahnya. Serigala Alpha diperankan oleh Chuck, anjing serigala Cekoslowakia.

Alur Cerita Film Alpha (2018)

Film ini mengisahkan tentang kehidupan manusia di masa lalu yang masih sangat tradisional. Dimana ada seorang anak laki-laki bernama Keda yang mencoba untuk melakukan petualangan dengan ikut berburu. Kehidupan berburu binatang merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan di kehidupan dulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU