Wednesday 24th of July 2024

Donny Sucahya Bikin Konten Viral Video ‘Gek Bali’ yang Diduga Melecehkan, Ini Profil Singkatnya

×

Donny Sucahya Bikin Konten Viral Video ‘Gek Bali’ yang Diduga Melecehkan, Ini Profil Singkatnya

--

ASCOMAXX.com -Informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini akan kami berikan pembahasan terkini terkait adanya berita viral.Berita viral berikut ini berhubungan dengan sosok Donny Sucahya yang Bikin Konten Viral Video ‘Gek Bali’ yang Diduga Melecehkan.

Nama Donny Sucahya mendulang perhatian luar biasa dari publik karena konten video yang berjudul Gek Bali. Dalam video Gek Bali itu dinilai mengandung unsur melecehkan dan merendahkan sehingga Donny Sucahya selaku CEO langsung disorot.


Baca juga: Link Video Viral Purwodadi 8 Menit Full Durasi Banyak Diburu Netizen, TikTok dan Twitter Masih Rame Bahas Ini!

Baca juga: Viral Kembali, Tragedi Sepak Bola Gajah Indonesia vs Thailand di Piala Tiger 1998: Luka Lama yang Terus Menganga

Kronologi kasus kasus kontroversial menimpa agensi spesialis sosial media SINII Digital, Donny Sucahya. Akibatnya, Donny Sucahya kini mengunggah video klarifikasi dan permintaan maaf terkait konten yang dipublikasinya melalui SINII Digital.
 
“Saya Donny Sucahya, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini,” kata Donny Sucahya yang dilansir Kilat.com dari akun Instagram @siniidigital, Selasa 21 Mei 2024.
 
“Dan kami berjanji untuk fokus memberikan konten yang mengedukasi,” ujar Donny Sucahnya melanjutkan.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU