Monday 22nd of April 2024

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah Terbaru 2023, Terbukti Aman dan Membayar!

×

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah Terbaru 2023, Terbukti Aman dan Membayar!

--

ASCOMAXX.com -  Aplikasi yang berkembang saat ini sudah banyak sekali. Salah satunya aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Bahkan secara resmi aplikasi berikut telah terdaftar OJK alias melalui pemerintah sudah dilakukan pengecekkan. Jika kalian tertarik, simak daftar aplikasi penghasil uang pemerintah berikut ini. 

Aplikasi penghasil uang merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.


Untuk kalian yang bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Aplikasi ini merupakan aplikasi asli luar negeri, jadi tidak menutup kemungkinana uang yang kalian dapatkan akan berupa dollar. 

Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil scroll-scroll kebawah atau melihat iklan pada sebuah konten, nantinya akan mendapatkan uang atau koin langsung dari aplikasi tersebut.

Baca juga: Download & Cara Daftar Maucash APK 2023, Pinjaman Online Jadi Makin Mudah dan Aman

Baca juga: Review Maucash APK, Platform Pinjaman Online Terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Baca juga: Download BRI Ceria APK 2023, Pinjaman Mudah dengan Bunga Rendah 10 Menit Langsung Cair

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Pemerintah

1. BuzzBreak

Pada aplikasi sedikit berbeda. Karena disini akan menampilkan berita-berita berkualitas yang bisa kalian baca. Setelah membaca berita maka kalian akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang ataupun pulsa.

2. NeoBank

Aplikasi NeoBank atau NeoPlus ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah penghasilan. Caranya sangat mudah sekali, cukup mendaftar pada link DISINI kemudian memasukkan kode referral "NKDYU2" kalian bisa langsung mendapatkan saldo Rp100 ribu rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU