Wednesday 8th of May 2024

Jadwal Tayang Film Thailand Hunger (2023), Sisi Gelap Seorang Chef Kelas Kakap

×

Jadwal Tayang Film Thailand Hunger (2023), Sisi Gelap Seorang Chef Kelas Kakap

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis film Thailand Hunger (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain Film Hunger (2023), Sajikan Kisah Thriller Mencekam Tayang 8 April 2023 di Netflix

Baca juga: Daftar Pemain Lengkap Film Losmen Melati (2023), Memiliki Kisah Horor Berbeda yang Menggandeng Dwi Sasono dan Alexandra Gottardo

Baca juga: Sinopsis Film Jagat Arwah (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya yang Dibintangi Banyak Aktor Ternama Tanah Air

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Hunger (2023)

Film Hunger (2023) merupakan salah satu film Thailand dengan genre drama, thriller, dan makanan. Film Hunger (2023) sendiri diarahkan oleh penulis Lek Kongdej Jaturanrasamee dan sutradara Dom Sitisiri Mongkolsiri.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah beberapa pemeran dari film Thailand Hunger (2023):

• Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying sebagai Aoy
• Peter Nopachai Chaiyanam sebagai Paul
• Gunn Svasti Na Ayudhya
• Aim Bhumibhat Thavornsiri

Sumber:

UPDATE TERBARU