Thursday 2nd of May 2024

Bocoran Acara Peak Time Episode 5 Tersisa 16 Tim Usai Babak Survival, Persaingan Makin Sengit

×

Bocoran Acara Peak Time Episode 5 Tersisa 16 Tim Usai Babak Survival, Persaingan Makin Sengit

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan spoiler dan link nonton idol survival show Peak Time (2023) episode 5 sub Indo yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk show kali ini berniat mendebutkan sebuah grup baru sebagai upaya untuk mwmbantu para idol yang dinilai gagal dalam masa debut sebelumnya.


Namun perjalanan masih sangat panjang. Mereka dapat mengungkapkan nama grup asli setelah eliminasi berlangsung hingga menyisakan beberapa peserta terbaik yang sudah terpilih.

Baca juga: Nonton Survival Show Peak Time Episode 5 Sub Indo, Penentuan Pemeang Challenge Tim Merah dan Biru

Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Han Dong Jin Makin Penasaran dengan Shim Woo Joo

Baca juga: Link Nonton Film Horor Jagat Arwah (2022) Full Movie HD, Dari Musisi Raga Pivot Jadi Penyeimbang Alam Setan dan Manusia

Para juri telah membuat project group bernama Tim 24:00. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang sebesar 300 juta won Korea. Tim pemenang akan merilis album full-length dengan showcase global dan konser yang diatur oleh Peak Time.

Bocoran Acara Peak Time Episode 5

Sebelumnya hanya 16 tim yang melaju ke babak selanjutnya setelah survival. Pada babak pertama ini para juri membagi tim menjadi delapan pasangan untuk bersaing. Tim akan menampilkan konsep yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU