Friday 29th of March 2024

Download & Cara Daftar Maucash APK 2023, Pinjaman Online Jadi Makin Mudah dan Aman

×

Download & Cara Daftar Maucash APK 2023, Pinjaman Online Jadi Makin Mudah dan Aman

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download dan cara daftar Maucash yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini mempermudah semua hal untuk dilakukan lebih praktis. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai aplikasi yang mendukung hampir seluruh aktivitas manusia, termasuk aktivitas perbankan dan keuangan.


Baca juga: Produk dan Tenor Aplikasi Maucash 2023, Limit Bisa Capai Rp 15 Juta dalam 1 Tahun

Baca juga: Cara Pesan D'TOP Chicken & Burger Terdekat 2023 di Aplikasi Order Online, Dapatkan Promo Menarik Gratis Ongkir

Baca juga: Cara Mengatasi Anda Mungkin Tidak Memiliki Aplikasi yang Tepat untuk Melihat Konten Ini di Android Paling Mudah dan Ampuh

Saat ini untuk melakukan pinjaman tidak perlu repot lagi. Banyak orang yang sudah melalukan pinjaman hanya menggunakan aplikasi, salah satunya adalah aplikasi Maucash.

Sekilas Tentang Maucash

Diketahui jika Maucash merupakan sebuah platform pinjaman online dan paylater milik PT Astra Welab Digital Arta (AWDA).

AWDA sendiri adalah perusahaan ventura bersama (joint venture) antara PT Sedaya Multi Investama (anak perusahaan PT Astra International Tbk) dengan WeLab (perusahaan P2P lending asal Hongkong). AWDA didirikan pada April 2018.

Sumber:

UPDATE TERBARU