Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Komik To Not Die Chapter 75 yang Makin Seru Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Terupdate

×

Spoiler Komik To Not Die Chapter 75 yang Makin Seru Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Terupdate

--

Manhwa ini bercerita tentang Im Dajun yang merupakan siswa sekolah menengah yang dirundung di sekolah setiap hari. Dia menemukan sebuah wawancara di TV tepat ketika dia hampir menyerah pada kehidupan. Itu dengan seorang pembunuh yang membunuh teman-teman sekelas yang menggertaknya.

Dajun kemudian terinspirasi oleh apa yang dia lihat dan memutuskan untuk membalas dendam juga. Balas dendamnya berhasil. Namun, hidupnya mengarah ke arah yang tidak diinginkan. Im Dajun, meninggalkan sekolah, akhirnya bergabung dengan Runaway Fam yang aneh.


Pelarian, Im Dajun tidak lagi menderita dari pengganggu di sekolahnya. Sebaliknya, dia sekarang harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Hana Lee

Baca juga: Link Baca My Mother Got Married By Contract Chapter 32 Bahasa Indonesia, Sang Kaisar dan Tuan Putri Mengalami Dejavu

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kecurangan Seokhyeon Kwon Ketahuan!

Spoiler Komik To Not Die Chapter 75

Pada chapter ini terungkap kalau Im Dajun merupakan orang yang sangat kuat. Bagaimana tidak, ia bisa mendapatkan organisasi Haegwang dengan mudah jika ia mau.

Kali ini ia datang menghampiri Haegwang bersama pasukannya untuk menghampiri Sung Ho bersama Baek Do Gyum orang kepercayaan keduanya. Bukan cuma untuk menolong Kim Taek, namun yang paling utama adalah untuk menghancurkan Haegwang.

Untuk dapat membaca terjemahan Indonesianya dengan lebih cepat kamu bisa menggunakan situs ini komikcast.net/komik/to-not-die/

Menarik bukan update pada artikel kali ini yang membahas informasi terkait dengan bocoran dari manhwa To Not Die chapter 75 yang makin seru. Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU