Tuesday 14th of May 2024

Profil dan Biodata Adira Salahudi, Selegram Cantik Asal Malaysia yang Terlibat Skandal Video Dewasa

×

Profil dan Biodata Adira Salahudi, Selegram Cantik Asal Malaysia yang Terlibat Skandal Video Dewasa

--

ASCOMAXX.com – Nama Adira Salahudi menjadi viral di berbagai media sosial usai video pribadinya tersebar. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok dari Adira Salahudi.

Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Adira Salahudi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Link Video Adira Salahudi Full 2 Menit Mediafire, Viral di Media Sosial dan Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 53 Bahasa Indonesia, Eunhyuk Akan Ungkapkan Perasaan Pada Soo Ae

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 171, Kim Doohyun Mulai Peduli dengan Adiknya

Sebelumnya diketahui jika terdapat dugaan video viral dari Adira Salahudi tersebut merupakan video yang berisi adegan tidak senonoh. Sebab, narasi dalam meme yang dikampanyekan warganet, seperti 'digilir pas lagi tidur' hingga kata-kata tak senonoh lainya.

Kabar beredarnya video viral dari Adira Salahudi sudah tersiar kurang lebih sejak dua bulan lalu. Rata-rata warganet mengunggah kabar tersebut pada media online pada Januari 2023.

"Video syur mirip Adira Salahudi viral, disebut skandal seleb hijab Malaysia," tulis salah satu akun Twitter.

Tidak dapat dipastikan apakah sosok wanita dalam video tersebut adalah Adira Salahudi, namun media sosial sangat heboh hingga saat ini. Banyak warganet pula yang mecari-cari karena penasaran dengan video viral bintang Instagram Malaysia itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU