Thursday 25th of April 2024

Video Adira Salahudi Full 2 Menit Mediafire, Viral di Media Sosial Digilir Pas Lagi Tidur!

×

Video Adira Salahudi Full 2 Menit Mediafire, Viral di Media Sosial Digilir Pas Lagi Tidur!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini berkaitan dengan informasi mengenai video viral Adira Salahudi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, diduga video viral dari Adira Salahudi tersebut merupakan video yang berisi adegan tidak senonoh. Sebab, narasi dalam meme yang dikampanyekan warganet, seperti 'digilir pas lagi tidur' hingga kata-kata tak senonoh lainya.


Baca juga: Berikut Syarat dan Cara Pengajuan BRI Ceria Serta Keunggulan, Pinjaman Langsung Cair dalam Waktu Singkat

Baca juga: Cara Mendapatkan Scatter Maxwin Game Mahjong Ways 2 Terbaru 2023, Dijamin Hoki

Baca juga: Cara Cek Saldo PKH Online 2023 Lewat HP, Gampang Banget dan Langsung Berhasil 100%

Kabar beredarnya video viral dari Adira Salahudi sudah tersiar kurang lebih sejak dua bulan lalu. Rata-rata warganet mengunggah kabar tersebut pada media online pada Januari 2023.

"Video syur mirip Adira Salahudi viral, disebut skandal seleb hijab Malaysia," tulis salah satu akun Twitter.

Tidak dapat dipastikan apakah sosok wanita dalam video tersebut adalah Adira Salahudi, namun media sosial sangat heboh hingga saat ini. Banyak warganet pula yang mecari-cari karena penasaran dengan video viral bintang Instagram Malaysia itu.

Namun telah diketahui jika moderator Twitter dan Reddit dengan cepat menghapus konten yang tidak mematuhi kebijakan privasi platform tersebut. Saat ini sendiri akun @justonlyyouxxx telah ditangguhkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU