Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama China First Love (2022) Episode 21-22 Sub Indo, Usaha Untuk Menentang Pembubaran Klub Kue

×

Nonton Drama China First Love (2022) Episode 21-22 Sub Indo, Usaha Untuk Menentang Pembubaran Klub Kue

--

Bocoran Drama China First Love (2022) Episode 21-22

Secara garis besar drama China yang satu ini mengisahkan tentang Lu Wanwan adalah mahasiswi tingkat dua di Departemen Kedokteran Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Qing Yao.

Sayangnya lantaran kondisi mentaknya yang buruk membuat nilai ujiannya cenderung tidak stabil, tak sesuai dengan tuntutan yang ketat dari sekolah kedokterannya.


Ternyata penyebab semua itu adalah kegagalannya dalam menjaga hubungan rahasia yang sudah ia jalani selama bertahun-tahun. Tiba-tiba saat mabuk, Lu Wanwan menyatakan akan mengejar Ren Chu, seorang siswa populer di sekolah yang sama, rumor keduanya pun mulai bertebaran.

Hancur sudah siasat mencintai dalam diamnya. Rumor yang semakin tak terkendali ini sangat memengaruhi kehidupan Lu Wanwan. Untuk mengklarifikasi hubungan keduanya, Lu Wanwan dan Ren Chu menandatangani Rencana Penghapusan Gosip.

Dalam proses tersebut, keduanya secara bertahap melihat karakter satu sama lain, dan mulai muncul perasaan suka. Dengan bantuan Ren Chu, Lu Wanwan secara bertahap mengatasi rasa takutnya, menemukan keseimbangan antara hobi dan studinya, dan bekerja keras untuk menjadi mahasiswa kedokteran yang hebat.

Dengan kehadiran Lu Wanwan, Ren Chu pun menjadi semakin ramah. Keduanya secara tidak sadar merubah satu sama lain, menjadi sosok yang lebih baik, dan akhirnya menuai romansa. Pada episode kali ini kita akan disuguhkan oleh upaya mengharukan dalam mempertahankan klub kue agar tidak dibubarkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU