Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 171, Kim Doohyun Mulai Peduli dengan Adiknya

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 171, Kim Doohyun Mulai Peduli dengan Adiknya

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 171 

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Pada chapter 170, sebelumnya menampilkan bagaimana item baru dicoba pada game. Kemudian, Kim Doohyun ke sebuah festival anak-anak untuk melihat adiknya yang mengikuti lomba. Dia yang terlihat tidak peduli, sebenarnya menyimpan perasaan kepada adiknya sendiri. 


Diakhir chapternya menampilkan bagaimana adiknya mulai bertanding dengan Kim Doohyun. Kemungkinan pada chapter selanjutnya akan menampilkan kepedulian Kim Doohyun kepada adiknya itu, dengan kemarahannya pada orang yang ingin merebut adiknya.

Baca juga: Baca Beauty In A Click Chapter 73 Bahasa Indonesia Emosi, Dami Akhirnya Menghajar Seonhwa

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 210 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Para Pemain Utama Ubers Bikin Salfok

Baca juga: Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 43 Bahasa Indonesia, Lewellyn Masih Ingin Kuasai Tristan!

Untuk membacanya, kalian bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kalian tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kalian bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste pada link yang telah kami sediakan ke browser pencarian. Demikianlah informasi terkait spoiler Manhwa Overgeared Chapter 171. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU