Saturday 27th of July 2024

Nonton Drama Malaysia Dr. Pontianak Episode 5 Sub Indonesia Edna dan Pak Us Penasaran Gejala Dr Vivy

×

Nonton Drama Malaysia Dr. Pontianak Episode 5 Sub Indonesia Edna dan Pak Us Penasaran Gejala Dr Vivy

--

ASCOMAXX.com - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Video Vina Garut Asli yang Viral Tahun 2019 Full HD Lengkap Dengan Fakta dan Kronologi Kejadiannya

Baca juga: Siapa Artis Inisial R Viral Heboh Selingkuh Ajak Pria Berhubungan Intim Sesama Jenis

Baca juga: VIRAL Artis Inisial R Disebut Selingkuh Sesama Jenis di Studio Rekaman Samping Kamar Istri Sah, Spill di Sini

Sinopsis Drama Dr. Pontianak

Menceritakan tentang Dr. Vivy, seorang peserta pelatihan medis berusia 26 tahun yang suatu hari terbangun dengan cedera dan paku di belakang lehernya. Anehnya, dia mulai mendambakan darah.

Spoiler Drama Dr. Pontianak Episode 5

Gejala-gejala baru yang ditunjukkan oleh Dr. Vivy, tiba-tiba menegang, membuat Dr. Adam dan Dr. John curiga bahwa Dr. Vivy terlibat narkoba. Edna dan Pak Us mencoba mencari tahu gejala yang ditunjukkan Dr.

Sumber:

UPDATE TERBARU