Sunday 2nd of June 2024

Siapa Artis Inisial R Viral Heboh Selingkuh Ajak Pria Berhubungan Intim Sesama Jenis

×

Siapa Artis Inisial R Viral Heboh Selingkuh Ajak Pria Berhubungan Intim Sesama Jenis

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan adanya berita viral yang menyebutkan bahwa ada sosok artis inisial R yang disebut-sebut berselingkuh sesama jenis. Bagaimana beritanya, yuk simak informasinya! 

Berita mengenai rumor soal artis inisial R selingkuh sesama jenis berawal dari cuitan akun X @browndonggg. Yang mana akun itu membagikan tangkap layar pesan WA yang menggambarkan perselingkuhan sesama jenis artis inisial R.


Melalui cuitan itu digambarkan bahwa artis itu melalukan hubungan badan dengan sesama jenis dua minggu sebelum ia menikah. Bahkan perselingkuhan itu kembali dilanjutkan di dalam studio musik rumah si artis.

Baca juga: Video Vina Garut Asli yang Viral Tahun 2019 Full HD Lengkap Dengan Fakta dan Kronologi Kejadiannya

Baca juga: Vina Garut Kasus Apa, Pernah Viral Tahun 2019 di Grup WhatsApp Beredar Video Adegan Mesum 1 Wanita Dengan 4 Pria

Baca juga: Fakta Tragedi Vina Garut 2019 Rayya, Layanan Video Gangbang Bertarif Rp 700 Ribu

Siapa Artis Inisial R Viral Selingkuh Sesama Jenis

Berita ini muncul dan gegerkan masyarakat yang langsung membuat berita ini menjadi viral diakrenakan rasa penasaran. Akun @browndonggg mengungkapkan sudio rekaman milik R berlokasi satu atap dengan kediaman milik si artis.

"Seorang artis yang wara-wiri di TV, mengajak HS sebelum 2 minggu pernikahan, dan setelah 1 minggu pernikahan kembali mengajak HS di studio rekamannya," tulis pemilik akun X @browndonggg seperti dikutip, Sabtu (19/5).

Yuk simak informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU