Sunday 21st of July 2024

Video Vina Garut Asli yang Viral Tahun 2019 Full HD Lengkap Dengan Fakta dan Kronologi Kejadiannya

×

Video Vina Garut Asli yang Viral Tahun 2019 Full HD Lengkap Dengan Fakta dan Kronologi Kejadiannya

--

ASCOMAXX.com - Yuk simak update berikut ini yang akan kami sampaikan kali ini mengenai video vina garut asli yang viral tahun 2019 full hd lengkap dengan fakta dan kronologi kejadiannya!

Video yang tersebar di WhatsApp dan membuat geger warga Garut. Polisi saat itu kemudian turun tangan dan melakukan penyelidikan. Kapolres Garut saat itu AKBP Budi Satria Wiguna memerintahkan Tim Resmob pimpinan Kasat Reskrim AKP Maradona Armin Mappaseng untuk melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku.


Dalam waktu empat jam, Tim Resmob berhasil mengamankan VA. VA yang belakangan diketahui berprofesi sebagai biduan dangdut tersebut diamankan polisi hari Kamis (13/8/2019) di rumahnya yang berada di kawasan Tarogong Kidul.

Baca juga: BH Ukuran 36 Apakah Termasuk Besar? Ternyata Ini Fakta dan Cara Pengukuran Sebenarnya!

Baca juga: Harga Besi UNP 80mm, 100mm, dan Lainnya Terbaru 2024 : Material Bangunan dengan Kualitas Tinggi

Baca juga: Harga Pagar Besi Per Meter Terbaru 2024, Kualitas Terbaik dan Desain Paling Estetik

Dari hasil penyelidikan polisi terungkap, bahwa keempat tersangka mengakui perbuatannya. Video mesum yang viral dengan judul 'Vina Garut' itu diketahui dibuat di salah satu hotel yang ada di kawasan objek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kab. Garut.

Dari keterangan tersangka, polisi kemudian mengungkap bahwa video yang viral tersebut sengaja diunggah ke Twitter oleh Rayya. Rayya diketahui mengunggah video tersebut di sebuah akun Twitter miliknya.

Usut punya usut, Rayya ternyata menyebarkan konten mesum itu untuk menarik perhatian warganet. Dia kemudian menawarkan layanan adegan mesum ramai-ramai dengan VA kepada siapa pun yang berminat melalui Twitter.

Rayya diketahui menarif hubungan seks tak lazim itu dengan tarif Rp 700 ribu. Dalam sekali transaksi, tersangka VA diberi duit Rp 500 ribu oleh Rayya yang tak lain mantan suaminya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU