Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film Malaysia Seratus (2022) Full Movie Sub Indo, Sudah Tayang Resmi di Netflix!

×

Nonton Film Malaysia Seratus (2022) Full Movie Sub Indo, Sudah Tayang Resmi di Netflix!

--

Di antara aktor yang terlibat dalam film Seratus adalah Sharul Kamal, Sara Ali, Marisa Yasmin, Alif Satar, Azlee Khairi, Amar Bahrin, Amyra Rosli, Amyza Adnan, Ashraf Muslim, Azri Iskandar dan Alvin Chong.

Nonton Film Malaysia Seratus (2022)

Film Seratus ini unik karena menjadi film yang pertama di Malaysia yang menampilkan hingga 100 aktor dengan nama besar dan terkenal dalam satu cerita.


Diketahui bahwa film Seratus ditayangkan serentak di bioskop-bioskop di seluruh Malaysia mulai 6 Oktober 2022 kemarin. Naskah film ini merupakan hasil kolaborasi dari FJ Pictures Sdn. Bhd. dan Unomedia Sdn. Bhd., disutradarai oleh Feroz Kader dengan kutipan naskah dari Enaz Mokhtar.

Dalam informasi resminya, di tahun 2023 ini film Seratus sudah resmi tayang di Netflix. Jika kamu belum sempat menonton di bioskop dan ingin menonton secara streaming, langsung saja akses di tautan link berikut ini.

Baca juga: Harga Menu di US Pizza Lengkap Dengan Jam Operasional, Lokasi, dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Sinopsis Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 26, Kedatangan Duke of Avriden

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 33-34 Sub Indo, Ye Tan Tampak Gembira!

KLIK DISINI

 Nah, itu dia informasi mengenai link nonton Malaysia Seratus (2022) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan bisa kamu jadikan list film-mu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU