Monday 6th of May 2024

Fakta Menarik Film Malaysia Seratus (2022), Baru Saja Rilis di Netflix Dengan Kisah Aksi Drama Keluarga!

×

Fakta Menarik Film Malaysia Seratus (2022), Baru Saja Rilis di Netflix Dengan Kisah Aksi Drama Keluarga!

--

Fakta Menarik Film Malaysia Seratus (2022)

Diperankan Oleh 100 Aktor Ternama

Film Seratus ini unik karena menjadi film yang pertama di Malaysia yang menampilkan hingga 100 aktor dengan nama besar dan terkenal dalam satu cerita.


Di antara aktor yang terlibat dalam film Seratus adalah Sharul Kamal, Sara Ali, Marisa Yasmin, Alif Satar, Azlee Khairi, Amar Bahrin, Amyra Rosli, Amyza Adnan, Ashraf Muslim, Azri Iskandar dan Alvin Chong.

Hasil Kolaborasi 2 PH Besar Malaysia

Unomedia SDN.BHD yang dimiliki oleh Basree Rakijan dan FJ Pictures SDN.BHD yang dinaungi sutradara terkenal serta pemilik ide film ini sendiri yakni Feroz Abdul Kader.

Biaya Produksi RM200 Juta

Film yang satu ini ramai jadi pembahasan masyarakat terlebih saat terungkap bahwa selama ini biaya produksinya hanya sejumlah RM200 Juta.

Baca juga: Harga Menu di US Pizza Lengkap Dengan Jam Operasional, Lokasi, dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Sinopsis Drama The Starry Love (2023) Episode 33, Ye Tan dan Youqin Akan Segera Menikah!

Baca juga: Baca Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 26, Ada yang Kaget Dengan Kedatangan Duke!

Sudah Ada Ide Sejak Tahun 2019

Disebutkan bahwa film ini sendiri sduah memiliki gambaran besar sejak bulan puasa tahun 2019 lalu. Kemudian disalurkan ke FINAS (Perbadanan Kemajuan Filem Nasional Malaysia) yang dieksekusi hingga jadi seperti sekarang ini. Sebagai pemeran utama film ini, Sharul Kamal ikut menyanyikan OST yang berjudul Bunga Terindah.

Usung Genre Romantic Thriller

Film romantis hingga saat ini meng masih merajai bioskop bersanding dengan film horor. Namun Seratus akan mampu memberikan pengalaman menonton yang berbeda dengan perpaduan dua genre kesukaan audience ini.

Begitulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang fakta menarik film Malaysia Seratus (2022). Semoga bisa menghibur kamu, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU